Film Pendakian Gunung Yang Sangat Seru & Menegangkan

Apakah kalian salah satu yang memiliki hoby sebagai pendaki gunung ? Di bawah ini kali telah menyiapkan beberapa film pendakian gunung yang diambil dari sebuah kisah nyata mulai dari perjuangan sampai keberhasilan pendakian yang telah dirangkum secara indah.

Di Indonesia sendiri banyak sekali gunung yang dapat dijadikan sebagai tempat pendakian, salah satunya yakni gunung kerinci. Mengapa gunung kerinci menjadi salah satu gunung yang sering digunakan untuk pendakian ? Pasalnya gunung ini memiliki pemandangan yang sangat indah, sehingga tak heran jika pendakian kerinci merasa sangat puas setelah proses pendakianya.

Kembali pada pembahasan awal, berikut ini film pendakian gunung yang sangat populer di dunia :

1. The North Face

Film pendakian gunung yang pertama berjudul The North Face yang diambil dari sebuah kisah nyata. Didalam film ini menceritakan 2 orang pendaki yang berasal dari Jerman. Kedua pendaki tersebut sangatlah ambisius yang memiliki nama Karl Sedlmayer serta Max Mehringer.

Pada suatu hari dengan kondisi cuaca yang kurang baik atau dapat dikatakan sangat buruk, Karl Sedlmayer serta Max Mehringer memutuskan dengan sangat berani untuk mendaki gunung Eiger. Namun sangat disayangkan, kedua pendaki tersebut meninggal dunia ditengah pendakian. Hal tersebut dikarenakan kurangnya persiapan serta peralatan pendakian, selain itu kurang memiliki teknik pendakian di tengah hujan salju dan badai yang sangat besar.

2. Everest

Untuk film kedua pendakian gunung bernama Everest yang diambil juga dari sebuah kisah nyata yang bernama Rob Hall berserta teman-temanya. Jika anda menonton film pendakian gunung ini, pastinya akan dibuat sangat tegang dengan menyaksikan perjuangan Rob Hall dan teman-temanya untuk mencapai puncak tertinggi di Everest.

Pastinya penjalanan Rob Hall berserta rombonganya tidak lah mudah, mereka harus mampu untuk bertahan hidup di tempat yang memiliki suhu sangat dingin. Selain itu juga harus menghadapi salju longor.

Sebenarnya masih banyak sekali film pendakian gunung lainya yang sangat menakjubkan. Mungkin cukup sampai, mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penyampaian diatas. Terima kasih.

About the author: Mr. Alvharezky

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *